02-November-2020

MAN 1 Yogya Selenggarakan Serah Terima Jabatan BPH OSIS, MPS, Dan ORBID

Yogyakarta (MAN 1 YK)--Bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda, MAN 1 Yogyakarta mengadakan Serah Terima Jabatan Pengurus Harian (BPH) OSIS, Majelis Permusyawaratan Siswa (MPS), dan Organisasi Bidang(ORBID) masa bakti 2020/2021, Rabu (28/10/2020) pagi, di Lapangan Bulutangkis.

Mengikuti protokol kesehatan dalam mencegah virus corona, maka kegiatan ini tidak semua siswa dapat menghadiri secara langsung, akan tetapi dapat menyaksikan melalui chanel Youtube.com (https://www.youtube.com/watch?v=dUfh1HB4GDA).

Acara dimulai pukul 07.50 hingga pukul 09.00 WIB, yang dihadiri oleh seluruh ketua OSIS, MPS, organisasi bidang MAN 1 Yogyakarta untuk masa bakti 2019/2020 dan 2020/2021, serta segenap guru dan pegawai.  

Prosesi serah terima jabatan berlangsung khidmat. Mulai  dari penyerahan panji BPH lama kepada BPH baru, penandatanganan berita acara serah terima jabatan, pembacaan fakta integritas, amanat dan pelantikan pengurus BPH oleh Kepala MAN 1 Yogyakarta Drs.H.Wiranto Prasetyahadi, M.Pd.

Dalam amanatnya, atas nama madrasah, Wiranto menyampaikan terima kasih dan ucapan selamat kepada BPH OSIS, MPS, dan organisasi bidang MAN 1 Yogyakarta yang lama, yang telah mengemban amanat dan tugas dengan baik.

Harapannya, agar segala program kerja tetap terlaksana walaupun saat ini kegiatan pembelajaran masih melalui pembelajaran jarak jauh(PJJ). Selain itu, ia juga berharap kepada pengurus baru agar program dan kegiatan BPH OSIS, MPS, dan ORBID sejalan dengan visi dan misi madrasah.

“Mari kita laksanakan tugas-tugas ini dengan penuh keikhlasan. Sesuatu yang berat kalau kita kerjakan bersama-sama akan menjadi ringan. Jaga integritas kalian dan jagalah persatuan dan kesatuan. Semoga apa yang telah dilakukan oleh pengurus lama menjadi amal jariah, “ujarnya. (eva/dzl)


tags
MAN   1   Yogya   Selenggarakan   Serah   Terima   Jabatan   BPH   OSIS,   MPS,   dan   ORBID  

Berita
Dzahwan, Siswa MAN 1 Yogya  Raih Juara 1 Lomba Mapel Fisika Tingkat Nasional
27-November-2020

Dzahwan, Siswa MAN 1 Yogya Raih Juara 1 Lomba Mapel Fisika Tingkat Nasional

Kado Terindah Jelang Hari Guru Nasional, MAN 1 Yogya Terbitkan Antologi Karya Guru
26-November-2020

Kado Terindah Jelang Hari Guru Nasional, MAN 1 Yogya Terbitkan Antologi Karya Guru

3 Guru dan 1 Pegawai MAN 1 Yogyakarta Purna Tugas
24-November-2020

3 Guru dan 1 Pegawai MAN 1 Yogyakarta Purna Tugas

Sambut Hari Guru Nasional, Guru dan  Pegawai MAN 1 Yogya Ikuti Khataman Al-Quran
24-November-2020

Sambut Hari Guru Nasional, Guru dan Pegawai MAN 1 Yogya Ikuti Khataman Al-Quran

Siswa MAN 1 Yogya Raih Medali Perak KSMO Tingkat Nasional Tahun 2020
20-November-2020

Siswa MAN 1 Yogya Raih Medali Perak KSMO Tingkat Nasional Tahun 2020