05-September-2020

Kuatkan Tali Silaturrahim, Tim Satgas Pecegahan Covid-19 MAN 1 Yogya Sambut Kunjungan Kanwil Kemenag DIY

Yogyakarta (MAN 1 YK)--Pandemi virus corona (covid-19) yang berdampak secara langsung pada dunia pendidikan menjadi perhatian masyarakat. Dalam hal ini MAN 1 Yogyakarta telah melakukan berbagai upaya, menyediakan sarana prasarana untuk mencegah penyebaran virus tersebut, serta terus berkoordinasi dengan semua pihak yang terkait.

Antara lain koordinasi dengan kantor kementerian agama kota dan wilayah Yogyakarta. seperti  menyambut kunjungan Kanwil Kemenag DIY, Jumat (4/09/2020) kemarin pagi. Hadir dalam kunjungan  tersebut, Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag DIY H.Muhamad Wahib Jamil, S.Ag., M.Pd., Kasubbag Kepegawaian dan Hukum H.Fahrudin, S.Ag., M.A., sejumlah Kasi pada Bidang Pendidikan Madrasah, H. Abd. Su'ud, S.Ag, M.S.I, Hj. Anita Isdarmini, S.Pd, M.Hum dan H. Nurhuda, S.Ag, MSI, Serta sejumlah pelaksana.

Dalam kunjungan ini, rombongan pegawai kemenag ini berkunjungan dengan bersepeda (gowes) dari Kanwil Kemenag DIY yang terletak di Jalan Sukonandi No.8, Semaki, Umbulharjo, Kota Yogyakarta menuju MAN 1 Yogyakarta di Jalan C. Simanjuntak No.60, Terban, Gondokusuman, Kota Yogyakarta. Setiba di madrasah, mereka disambut langsung oleh kepala MAN 1 Yogyakarta Drs.H.Wiranto Prasetyahadi, M.Pd. dan  Satgas Pencegahan Covid-19 Mansa, serta segenap civitas akademika. Mengikuti protokol kesehatan, para tamu diterima di ruang terbuka, yakni depan laboratorium terpadu madrasah. 

Wiranto menuturkan, kunjungan ini sangat baik dan bermanfaat, untuk menguatkan tali silaturrahim dan koordinasi terutama dalam hal pencegahan virus corona, dan meningkatkan pelayanan pendidikan di masa pandemi.

Para tamu diajak berkeliling di lingkungan madrasah, untuk meninjau secara langsung sarana dan prasarana, serta kesiapan madrasah dalam menghadapi pandemi corona ini. (dzl) 


tags
Kuatkan   Tali   Silaturrahim,   Tim   Satgas   Pecegahan   Covid-19   MAN   1   Yogya   Sambut   Kunjungan   Kanwil   Kemenag   DIY  

Berita
3 Guru dan 1 Pegawai MAN 1 Yogyakarta Purna Tugas
24-November-2020

3 Guru dan 1 Pegawai MAN 1 Yogyakarta Purna Tugas

Sambut Hari Guru Nasional, Guru dan  Pegawai MAN 1 Yogya Ikuti Khataman Al-Quran
24-November-2020

Sambut Hari Guru Nasional, Guru dan Pegawai MAN 1 Yogya Ikuti Khataman Al-Quran

Siswa MAN 1 Yogya Raih Medali Perak KSMO Tingkat Nasional Tahun 2020
20-November-2020

Siswa MAN 1 Yogya Raih Medali Perak KSMO Tingkat Nasional Tahun 2020

MAN 1 Yogyakarta Juara Umum KSM DIY
20-November-2020

MAN 1 Yogyakarta Juara Umum KSM DIY

MAN 1 Yogya Sambut Asistensi dan Monitoring Dirjen Pendis Kemenag RI
20-November-2020

MAN 1 Yogya Sambut Asistensi dan Monitoring Dirjen Pendis Kemenag RI