07-July-2019

Menguatkan Soliditas Guru Dan Pegawai MAN 1 Yogya Yang Profesional Dan Humanis

Purwokerto(MAN 1YK)-Rutinitas harian dalam bekerja di sekolah dan tempat kerja, kerap kali memicu rasa jenuh dan bosan. Kondisi ini jika tidak dikelola dengan baik, maka akan menurunkan semangat dan kualitas kerja, sehingga tentu saja akan berdampak buruk terhadap lembaga atau tempat kerja.

Karena itu, untuk membangun  keakraban, kebersamaan dan soliditas civitas akademika yang profesional dan humanis, MAN 1 Yogyakarta sosong tahun pelajaran 2019/2020. Madrasah mengadakan beberapa kegiatan yang menunjang seperti pembagian doorprize, kado silang, olah raga, rekreasi dan kunjungan wisata.

Kegiatan tersebut dihelat usai Rapat Kerja, Evaluasi dan Perencanaan Program Kerja Madrasah, Ahad(30/6) malam, di Hotel Moro Seneng jalan Raya Batur Aden KM 13, Purwokerto, yang  diikuti seluruh pegawai dan guru.

Wakamad Bidang Humas Hartiningsih, M.Pd menuturkan, Jalinan rasa persaudaraan dan kekompakan antara guru dan pegawai tidak bisa ditinggalkan dalam menggapai cita-cita ‘Madrasah Hebat Bermartabat. Lanjutnya, mungking saat bekerja terjadi kesalahpahaman dan konflik-konflik kecil. diharapkan dengan kegiatan ini dapat mencairkan ketegangan, menjadi lebih rileks dan menyenangkan, serta menambah semangat dan daya juang.

Professional dan humanis, lanjutnya. Profesionalitas merupakan salah satu aspek terpenting untuk mencapai kesuksesan bekerja di madrasah sesuai tugas, kewajiban,  perkembangan ilmu dan teknologi. disamping itu juga tetap humanis, artinya terjadi hubungan yang baik antar sesama.

“Semoga persaudaraan dan kekompakan kita terus terjalin selamanya, dan mengukuhkan madrasah bermartabat”harapnya, saat ditemui, Senin(1/7)sore.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari ini berjalan lancar dan sukses, telah berhasil memberi motivasi dan penyegaran semangat kerja, serta kesan yang positif peserta rapat kerja.

Alhamdulillah, Rapat kerja berjalan lancar dan sukses Selamat buat panitia, semoga acara raker kali ini menambah keakraban serta membawa kepositipan pada diri kita semua. Barokah bagi kita semua, amin,”ujar Sary Sutarsih, S.Pd Guru Mata Pelajaran Geografi, yang diunggah dalam grup resmi Kedinasan media sosial Whatsapp . (dzl)


tags
Menguatkan   Soliditas   Guru   dan   Pegawai   MAN   1   Yogya   yang   Profesional   dan   Humanis  

Berita
Tumbuhkan Kesadaran Hukum, MAN 1 Yogya Hadirkan Kanwil Kemenkumham DIY
18-July-2019

Tumbuhkan Kesadaran Hukum, MAN 1 Yogya Hadirkan Kanwil Kemenkumham DIY

MAN 1 Yogya Gandeng Kemkominfo Antisipasi Dampak MEDSOS
18-July-2019

MAN 1 Yogya Gandeng Kemkominfo Antisipasi Dampak MEDSOS

Pembukaan Matsama MAN 1 Yogyakarta:”Jangan ada Perpeloncoan!”
16-July-2019

Pembukaan Matsama MAN 1 Yogyakarta:”Jangan ada Perpeloncoan!”

MAN 1 Yogya Umumkan Hasil Tes Peminatan  Kelas X
16-July-2019

MAN 1 Yogya Umumkan Hasil Tes Peminatan Kelas X

Pisah Sambut Guru MAN 1 Yogyakarta:Silaturrahim Sambung Terus
16-July-2019

Pisah Sambut Guru MAN 1 Yogyakarta:Silaturrahim Sambung Terus